Ganti Muka

9 Nov

Ketika mulai mengetik judul tulisan ini, Ganti Muka, saya malah jadi ketawa geli sendiri. Masak iya ganti muka, kok rasanya kurang pas gitu. Saya harap nanti anda bisa bantu saya untuk memilihkan frasa yang lebih tepat. Terima Kasih.

Jadi begini kisahnya..

Saya sudah lama tidak berurusan dengan blog saya. Menulis tidak, baca tidak, bahkan sekedar nengok pun enggak. Terakhir kali bulan April lalu saya ngeupdate. Karena saking lama tidak ngeblog, rupanya saya kangen juga.

Tepat sejam yang lalu saya mulai buka tulisan-tulisan lama saya, komentar-komentar pengunjung saya baca lagi. Saya buka-buka lagi halaman demi halaman. Ahh, rupanya saya sudah lama tertidur. Bangun-bangun!

Akhirnya, saya login ke wordpress dan mulailah saya mengutak-atik blog ini. Awalnya saya ganti theme menjadi Bueno, yang katanya fun and stylish. Yang katanya bisa dirubah header, background dan color-nya. Yak, sudah.

Kemudian saya rubah Title Blog menjadi Blog Berbagi dan Slogan Blog menjadi Berbagi Apa Saja: For Me For You For Them.

Selanjutnya Background-nya yang saya permak. Upload gambar yang sesuai menurut saya dan mengganti warna yang sesuai juga menurut saya.

Terakhir saya atur widget. Saya tambahkan widget twitter biar kita bisa keep in touch (ceileeh..), widget yang masih saya anggap perlu saya biarkan sementara yang lain saya buang.

Dan finally, jadi. blog saya sekarang GANTI MUKA alias punya muka yang baru🙂 . Tetap Semangat Berbagi : Untuk Aku Untuk Kamu Untuk Mereka🙂

 

-hqmyeach-

2 Tanggapan to “Ganti Muka”

  1. yanti88 9 November, 2011 pada 3:30 pm #

    lebih cantik dari sebelumnya, ehm :p

  2. Hakim, Rifka (@hqmyeach) 9 November, 2011 pada 4:13 pm #

    makasih makasih, semoga gak sedang klilipan ngeliatnya, hehe..

Tinggalkan Balasan

