Angkringan Hunter

15 Des

Hehehehehe…. senangnya bisa ngangkring lagi. Lha wis suwi banget rak ngangkring.
Nyampe Jogja dengan penuh perjuangan. Jam setengah tiga pagi, dengan teganya travel gelap menurunkan ku di Demak Ijo. Asyem lagi enak-enak turu, “Mas-mas, tangi wis tekan!” supire celuk-celuk. Gak ada ojek, becek (tenan, lha udan)..terpaksa mlaku ngos-ngosan tekan omah.
Sekarang back to masalah Ngangkring. Akringan pertama berhasil dikunjungi di malam pertama. di jalan Godean, ngarep bengkel cedhak Hero. Biasa, Wedang Jahe puanass and menu nasi kucing+gorengan tempe+sate telur puyuh. Anget anget di tengah gerimis yang tak kunjung selesai. Ngobrol ngalor ngidul rak kroso wis jam 9. Si Ndoke wis selak arep mulih.
Next, hari berikut. Angkringan pojokan kampus UII Terban. Pojokan persis antara UII dan BRI. Lumayan mak nyuss, ono menu khas Tahu bakwan. Mas e sing dodol mondar mandir rak karuan. “Liyane ning kene ora ono tahu koyo ngene mas”, komentare soal tahu bakwan. Lagi-lagi di tengah gerimis yang tak kunjung usai.
Hari berikutnya Angkringan di tengah kampus UNY Karangmalang. Awan-awan bar tes BPK, gerimis, ngelih buanget. Lokasine persis dibelakang parkiran. Sing jogo mas-mas. Jarene Anglone ilang, bar disilih pemuda dinggo nyate pasca kurban ra mbalek. Terpaksa nyilih Anglo ning pos ronda sik, sesuk dibalekke nek wis entuk ijol.
Jogja-jogja.. memang nggak lengkap kalo tanpa ngangkring.
Rasane emang ngono-ngono wae, tapi ngangeni nek ra ngono.
Suk neh dab, kita berburu angkringan lagi. Hobi kok berburu warung angkringan!

-hqm-

3 Tanggapan to “Angkringan Hunter”

  1. paijo 17 Desember, 2008 pada 5:56 pm #

    yang enak angkringan di sebelah stasiun tugu itu tuh.. yang rame banget lesehan di pinggir jalan (lupa namanya)

  2. feedouls 27 Februari, 2009 pada 9:39 am #

    enak lagiii angkringan di stasiun tugu persis di samping gerbang pintu selatan.. hmm maknyuusss kim
    menu teh manis panas, gorengan, telur puyuh bacem sama nasi kucingnya mantaaaaaffff
    biasa nyambangin kalau pas pulang dari bandung … sambil nunggu jemputan.
    cuek aja duduk sama bapak2 tukang ojek n para penumpang yang nunggu jemputan
    biasanya borong juga buat yang di rumah..anggap aja oleh2… “hehe jauh2 dari bandung oleh2nya kok cuma sego kucing bulik..” kata ponakanku (4th), tapi dia habis 3 tusuk sate telurnya ama segonya hehe

  3. rifkahakim 28 Februari, 2009 pada 8:27 am #

    gerbang pitu selatan, sepertinya aq yo wis tau mbak naff, pisan..pas arep ke jakarta nungu kereta..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: