Pantai Drini Yogyakarta

31 Des

drini-pantai.jpg Pantai Drini (Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari) Gunung Kidul, Yogyakarta. Istimewanya, pantai ini terdapat pulau karang yang ditumbuh pohon Drini dimana konon kayunya dapat dipakai sebagai penangkal ular berbisa.

Di atas pula karang ini dibangun Mercusuar dimana jika kita memandang dari menaranya, (mercusuar, Pantai Drini) akan terlihat pantai-pantai di sekitarnya yang belum terjamah.

Lebih nikmat lagi jika traveling kita diakhiri dengan ikan goreng atau bakar dengan sambal dan lalap di sini.

Boleh di coba..

17 Tanggapan to “Pantai Drini Yogyakarta”

  1. wiwit 23 Mei, 2008 pada 3:50 pm #

    wah belum pernah ke sana niy..

    itu di gunung kidul ya??

    kayaknya aku gak mau kesana deh..
    tapi ikan bakar plus lalapan nya kok menggoda selera ya ^_^

  2. rifkahakim 23 Mei, 2008 pada 5:25 pm #

    Bukan, lebih tepatnya sih Bukit Tinggi (alah, Tukul banget!!)
    Kabupaten di Jogja Selatan ini emang memiliki banyak pantai yang indah, tapi sayang belum tergarap maksimal.
    Pantai Ngrenehan itu juga luar biasa. Just look loke private beach gitu, hmmm…

  3. rifkahakim 23 Mei, 2008 pada 5:41 pm #

    eh, ralat.. yang bener Jogja Selatan apa Jogja Timur ya?!kayaknya jogja selatan agak ketimur deh..
    somebody help me!

  4. boed 26 Mei, 2008 pada 3:06 pm #

    Jogja tenggara!

  5. Nadiana 30 Oktober, 2008 pada 11:07 pm #

    I’m planning to go Yogyakarta with my bf and i was hopping you can help me to pick the nicest beach to do sun tan and some activity for a day.

    Thanks🙂

  6. Yustinus Purwanto 16 Juni, 2009 pada 1:41 pm #

    Sayangnya memang masih sedikit dikunjungi wisatawan, padahal untuk kelas wisata pantai…, Drini dan sekitarnya tidak kalah…, tapi kenapa ya….

  7. iyank 18 Juni, 2009 pada 7:11 pm #

    niku pundi to ?
    aku gak tau yg aku tau cuma pantai parang tritis tok wi…
    hahaha

  8. rifkahakim 9 Agustus, 2009 pada 10:17 pm #

    wah, musti banyak jalan2 ke daerah pantai selatan jogja panjenengan..banyak yg bisa ditelusuri dan masih virgin.. misalnya Ngrenehan, disebelahnya persis (agak naik dikit harus jalan kaki) ada tempat favorit saya yg nyaman buat ngecamp, bakar2an dll…..

  9. Tia 21 April, 2010 pada 1:38 pm #

    drini bagus banget,,
    pantai nya biru,,
    pasir nya putih,,
    mesti coba pantai yang lain juga,,
    kayak krakal,baron,,kukup..
    gag rugi deh..

  10. soly 30 September, 2010 pada 5:32 pm #

    aq bener2 seneng ke pantai ndrini
    moment yang tak kan terlupakan sampek kapan pun barsamanya…………

  11. Cyntia 14 Maret, 2011 pada 3:50 pm #

    bagus sekali nih pantai drini, jadi pingin ke sana lagi.🙂

  12. trisno 8 April, 2011 pada 7:59 am #

    coba juag pantai sundak, kukup

  13. mr bee 30 Mei, 2011 pada 1:16 am #

    memang asik pantenya bs jd sumber inspirasi kehidupan.

  14. Winda 16 Oktober, 2011 pada 11:57 pm #

    Aku kok durung tau krungu yo….. Sesuk nek aku bali neng Jogja tak paranane. Insyaallah……….

  15. erick krisna 15 Desember, 2011 pada 9:50 pm #

    sudah semuanya pantai jogja aku jelajahi,dan anehnya aku gak bosan-bosannya.

  16. leo 17 Desember, 2011 pada 11:23 am #

    pantai yg indah, elok tenan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: